oleh

Sebanyak 11 Orang Parkir Liar Ditangkap Saber Pungli

Cirebontrust.com – Tim saber pungli Kabupaten Cirebon, berhasil menangkap 11 orang yang melakukan pungutan liar di kawasan Asrama Haji Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Operasi tangkap tangan oleh Satgas Lidik Sidik UPP Saber Pungli Kabupaten Cirebon yang diback up Satuan Reskrim Polres Cirebon, mengamankan 11 pelaku pungutan liar dengan modus sebagai petugas parkir liar saat pemberangkatan haji.

Sebelas orang pelaku ditangkap pada Jumat (18/8) pagi, atas laporan masyarakat yang merasa dirugikan dengan keberadaan para tukang parkir liar tersebut karena mereka mematok tarif yang jauh dari biasanya yaitu Rp10 ribu.

“Modusnya adalah menjadi tukang parkir dengan mengenakan rompi bertuliskan Dishub. Sementara kemana uang hasil pungutan tersebut, masih kita dalami,” ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui pesan whatsappnya.

Dari tangan para pelaku, tim saber pungli berhasil menyita barang bukti berupa rompi parkir bertuliskan Dishub, karcis parkir tertulis Rp 0 ribu dan uang tunai sebesar Rp1.847.200. (Johan)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed