oleh

Sally Giovany Sampaikan Perjalanan Hidup dalam Seminartainment

CIREBON (CT) – Sally Giovany salah satu pemateri yang hadir dalam acara seminartainment ini rupanya membuka sambutannya dengan menceritakan sedikit perjalanan hidup dalam mencapai cita-citanya, yang sontak membuat para peserta terdecak kagum, Minggu (17/01).

Sally Giovany yang kini menjadi salah satu pengusaha muslim termuda di wilayah Cirebon Jawa Barat tersebut, menceritakan bagaimana perjuangan hidupnya dalam mencapai kesuksesan di usianya yang masih sangat muda.

”Bagi saya mimpi itu harus diwujudkan, bukan hanya sebatas angan-angan semata. Saya bukan anak orang kaya dan saat saya sedang menjalani proses untuk jadi seperti sekarang ini itu tidak mudah,” tutur Sally saat menceritakan sedikit perjalanan hidupnya.

Menurut, Sally perjuangannya tersebut kini tidak sia-sia, dan alhamdulillah semuanya yang dia inginkan sekarang bisa dicapainya.

“Saya raih semua yang menjadi impian saya. Meski harus melewati jalur yang tidak mudah, tapi saya bersyukur bisa seperti sekarang,” tambahnya.

Sementara menurut, Kismo salah satu peserta seminartainment dirinya mengaku sangat terpukau dan sangat termotivasi saat Sally Giovany menceritakan perjuangan hidupnya untuk menjadi pengusaha.

”Saya sangat termotivasi dengar cerita ibu Sally, selain beliau cantik dan masih muda. Beliau juga, menurut saya sangat cerdas dan bermental tangguh, karena bisa menjadi seperti sekarang,” ujarnya. (Redaksi/Batik Trusmi)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Terbaik untuk Testing Covid-19 di Jabar

Komentar

News Feed