oleh

“Sabtu Bersama Bapak”, Kisah Keluarga yang Menyentuh Hati

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film bergenre keluarga, “Sabtu Bersama Bapak” berkisah tentang cinta seorang ayah kepada keluarganya, yakni istri dan khususnya kedua putranya. Film yang akan tayang pada 5 Juli 2016, jalan ceritanya penuh drama.

Menurut Monty Tiwa, sutradara, ceritanya bagus dan belum pernah ada. Meski berfokus pada seorang ayah, ia menuturkan, bahwa film ini memiliki cerita keluarga yang lengkap. Tak melulu mengenai hubungan ayah dengan anak, tapi juga suami-istri, persahabatan, ataupun ibu dan anak. Hal ini pun diakui oleh Deva Mahendra, pemeran Cakra.

Deva mengaku belajar dari tokoh Cakra yang diperankannya tentang menghidupkan masa sekarang dan masa depan. Sabtu Bersama Bapak menggambarkan kisah drama yang teramat sedih. Berperan sebagai Ibu Itje, Ira Wibowo berhasil menampilkan mimik kesedihan mendalam yang berusaha untuk terlihat kuat. Meski demikian, sang sutradara tidak membiarkan penonton terus larut dalam kesedihan. Ada bermacam emosi yang sengaja dimainkan dalam film ini.

Tak hanya didukung suara latar musik instrumental, Sabtu Bersama Bapak berhasil mengawinkan akting para pemain serta ceritanya dengan lagu-lagu latar yang pas. Lagu Cinta milik Iwan Fals begitu melekat dengan salah satu adegan film ini. Musik begitu menyatu dengan adegan dansa Ira Wibowo dan Abimana saat itu. Ingin tahu bagaimana cerita selanjutnya? Selamat menonton di bioskop kesayangan Anda. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed