oleh

RRI Semarang dan Solo Juara Eksibisi Bulutangkis dan Tenis Meja Antar RRI Se Jawa dan Lampung

CIREBON (CT)-Bulutangkis Ganda Putra RRI Semarang berhasil menjadi juara pertama dalam ajang eksibisi Bulutangkis antar RRI Se Jawa dan Lampung yang digelar di RRI Cirebon sebagai rangkaian peresmian Gedung Baru LPP RRI Cirebon. Dalam final yang berlangsung Rabu sore (29/10) di Pemuda Sport Center Kota Cirebon. RRI Semarang berhasil menumbangkan RRI Madiun sebagai juara 2 dan RRI Jember sebagai Juara ke 3.

Sementara itu dalam eksibisi Tenis Meja, Juara pertama diraih oleh RRI Solo melalui petenisnya Taryono berhasil menumbangkan Endro perwakilan RRI Surabaya yang harus puas sebagai juara ke 2. Sedangkan Juara ke 3 diraih oleh Sulis dari RRI Yogyakarta yang menumbangkan Hariyanto dari RRI Cirebon.

Kepala LPP RRI Cirebon Budiningrum S.sos mengatakan, bahwa pihaknya bangga akan antusias para pemain bulutangkis dan tenis meja yang hadir di Cirebon, meski turnamen bersifat eksibisi dan persahabatan. ” Saya bangga sekali, ini kan untuk memeriahkan Peresmian gedung baru RRI Cirebon yang baru ” Ujar Budi.

Yang paling penting tandas Budiningrum adalah nilai kebersamaan dan silahturahmi antar pegawai LPP RRI se wilayah Jawa dan Lampung. Budiningrum berharap ajang turnamen Bulutangkis, Tenis Meja dan lain sebagainya yang berkaitan dalam bidang olahraga kedepan bisa digairahkan kembali antar RRI baik se Jawa ataupun secara Nasional, tentunya dengan itikad dan muara akhir untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan dan kerja sama yang lebih baik lagi. (CT-113) 

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Adakan Patroli Skala Besar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed