oleh

Rio Haryanto, Wonderful Indonesia atau Visit Malaysia?

CIREBON (CT) – Kisah pemuda asal Indonesia ini memang penuh dengan drama. Setelah berjuang mendapatkan dana dan berhasil bergabung dengan Tim Manor mengikuti balapan Formula Satu, kini Rio Haryanto dilirik oleh Malaysia. Kabarnya, kesuksesan Rio tampil di lomba balap mobil paling prestisius itu pun mendapat perhatian dari berbagai penjuru dunia. Bahkan, Malaysia melalui program Visit Malaysia siap mensponsori Rio.

Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menolak jika mobil Rio disponsori Visit Malaysia. Menpora akan berusaha sekuat tenaga agar mobil Rio dapat ditempel logo Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) layaknya Pertamina, yang sudah eksis di jet darat pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Daripada Visit Malaysia, Menpora berharap Rio dapat disponsori Wonderful Indonesia (semacam program pemerintah yang mensponsori tempat wisata di Indonesia). Menpora berujar Rio bersama ibunya pernah berkomunikasi dengan Menteri Pariwisata, Arief Yahya, terkait kemungkinan tersebut. Lantas bagaimana? (Net/CT)

 

BACA JUGA:   Bung Wowo Pimpin GMNI Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed