oleh

Puncak Star Trek: Beyond Tergeser Jason Bourne di Box Office

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film Jason Bourne menggeser Star Trek Beyond di puncak tangga Box Office akhir pekan ini. Film lanjutan dari seri Bourne yang kembali dibintangi Matt Damon ini langsung melejit dengan pemasukan 60 juta dolar AS pada debutnya di bioskop Amerika dan Kanada.

Pemasukan itu memang belum sanggup mengalahkan sukes The Bourne Ultimatum yang meraup 69,3 juta dolar AS saat tayang perdana pada 2007. Namun jika dibandingkan dengan The Bourne Legacy, yang dibintangi Jeremy Renner, angkanya jauh lebih baik. Film seri ‘Bourne’ untuk pertama kalinya tidak melibatkan Matt Damon itu hanya sanggup meraih 38 juta dolar AS saat debut 2002 lalu.

Star Trek: Beyond harus puas nangkring di peringkat dua pekan ini setelah hanya mengantongi 24 juta dolar AS. Pekan lalu, film yang dibintangi aktor Indonesia Joe Taslim ini sempat melejit ke puncak Box Office dengan pendapatan 59,6 juta dolar AS. Sejauh ini total pendapatan yang diraih film sainsfiksi ini sekitar 105,720 juta dolar AS. Sementara itu di peringkat ketiga ada Bad Moms. Film komedi yang juga debut akhir pekan ini sanggup mengantongi 23,4 juta dolar AS. (Net/CT)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed