oleh

Puncak HUT Kota Cirebon ke-645, Ditutup Penandatanganan Prasasti Pembangunan

CIREBON (CT) – Acara puncak HUT Kota Cirebon ke-645, digelar dengan acara syukuran. Acara ini digelar di halaman belakang Balai Kota Cirebon, Sabtu (22/11) malam.

Acara ini dihadiri oleh seluruh SKPD  Kota Cirebon dan Muspida Kota Cirebon, serta para tamu undangan dan tokoh masyarakat. Selain itu, Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas yang ada di Kota Cirebon.

Acara puncak HUT Kota Cirebon ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan sejumlah sarana umum, seperti pembangunan puskesmas dan sejumlah sarana umum lainnya, oleh Wali Kota Cirebon Drs. Ano Sutrisno disaksikan oleh unsur Muspida Kota Cirebon.

Selain penandatanganan prasasti, acara ini juga di selingi dengan aksi penggalangan koin seribu rupiah, sebagai kepedulian sosial bagi kaum dhuafa yang ada di Kota Cirebon.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah, kepada sejumlah pemenang dalam perlombaan peringatan HUT Kota Cirebon ke-645 tahun, yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kota Cirebon. Pembagian hadiah ini juga sebagai bentuk motivasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakatnnya, untuk membangun Kota Cirebon yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cirebon Drs. Ano Sutrisno menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh jajaran Muspida Kota Cirebon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, seluruh pejabat dilingkungan Pemkot Cirebon dan seluruh lapisan masyarakat, yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT Kota Cirebon.

Ano juga dalam sambutannya berharap, Semoga di hari jadi yang ke-645 ini, Kota Cirebon lebih maju dan mandiri dalam segala bidang, mulai dari pembangunan hingga kesejahteraan masyarakat. Sehingga Kota Cirebon menjadi Kota yang lebih makmur sesuai dengan visi dan misi Kota Cirebon, ucapnya.(CT-105)

BACA JUGA:   Peserta Pelatihan Batik Pewarna Alam Gagas Motif Virus Corona

Komentar

News Feed