oleh

Puluhan Pelajar dan Mahasiswa Digaruk saat Berduaan di Kamar Kost

MAJALENGKA (CT) – Puluhan pelajar dan mahasiswa dari sejumlah tempat kost di wilayah Sumberjaya, Jatiwangi, Kadipaten dan Majalengka kota digaruk Satpol PP, karena kedapatan tengah berduaan di kamar kost, Senin (01/02).

“Razia ini dibagi empat tim untuk mencegah ISIS, peredaran Miras, Narkoba dan tindakan amoral yang rawan dilakukan di tempat kost,” kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Majalengka, Tono Yuhartono kepada CT, seusai razia.

Pantaun CT, razia diawali di sekitar komplek sebuah sekolah tinggi kesehatan dan KPU, kemudian ke arah barat tepatnya belakang sebuah PTS dan lanjut ke sekitar bunderan Munjul. Sedangkan tim lainnya menyebar ke wilayah Sumberjaya, Jatiwangi dan Kadipaten.

“Sasarannya di wilayah Kota ke kostan, karena diperhatikan informasi dari masyarakat banyak hal yang diduga negatif terjadi di tempat-tempat kost,” ungkap Yuhartono.

Selain pasangan non muhrim, menurut Yuhartono didapat juga sejumlah minuman beralkohol dari sebuah kostan.

“Narkoba juga kita periksa termasuk tas kita geledah, namun tidak ditemukan, semoga dengan razia yang kita gelar rutin ini, Majalengka akan kondusif,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Bung Wowo Pimpin GMNI Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed