oleh

Pujo Janoko Pesilat Kota Cirebon Raih Medali Emas di Ajang Porda Jawa Barat

BEKASI (CT) – Meski bertarung dengan kondisi cedera di bagian wajah, dengan perjuangan berat akhirnya, Pujo Janoko, pesilat Kota Cirebon berhasil mengalahkan Pesilat Kabupaten Subang Bambang di kelas D Putra dengan skor telak 5-0. Pertandingan final sendiri dilangsungkan di GOR Tambun Kabupaten Bekasi pada Jumat (14/11).

Mulai ronde pertama hingga ronde ketiga, Pujo mendominasi meski mendapat perlawanan sengit dari bambang yang menggunakan kombinasi pukulan dan tendangan, namun dengan ketenangan Pujo berhasil menghalaunya dan bahkan bisa melakukan bantingan yang merupakan nilai terbesar. Walhasil, nilai Pujo pun melesat jauh dari juri yang diberikan rata – rata setiap juri antara 25 – 5.

Usai bertanding Pujo mengaku bangga dan bahagia masih mampu menyumbangkan 1 medali emas bagi Kota Cirebon tercinta.

“Saya persembahkan emas ini untuk Kota Cirebon, calon anak saya dan istri tercinta saya, terima kasih untuk Allah dan semuanya,” ujar Pujo.

Sementara itu Ketua Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis, yang menyaksikan laga final tersebut mengaku bangga dan puas Pijo bisa meraih emas bagi Kota Cirebon.

“Saya senang sekali pujo dapat emas, mudah – mudahan atlet lainnya akan dapat emas.” Ujar Nasrudin Azis.

Dalam kesempatan tersebut juga Pujo juga berhasil mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp. 5 Juta. (CT-113)

BACA JUGA:   Majalengka Masuk Zona Merah Covid-19, Bupati Tetapkan Status Tanggap Darurat

Komentar

News Feed