oleh

PT Raja Sukses Propertindo Bagikan Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim

Cirebontrust.com – Developer properti PT Raja Sukses Propertindo (RSP) menggelar acara pengajian serta pembagian sembako dan santunan untuk anak yatim pada pameran properti RSP di samping Pesona Batik, Jalan Syech Datul Kahfi No 1, Plered, Kabupaten Cirebon. Acara tersebut juga dihadiri Founder Trusmi Group, Sally Giovany.

Marketing Commercial RSP, Fahrul, menjelaskan selain menggelar pengajian bersama, RSP juga membagikan paket sembako dan uang santunan kepada tidak kurang dari 20 anak yatim dari Yayasan Rizky Berlimpah Berkah. Paket sembako dan santunan diberikan langsung Sally Giovany.

Dikatakan Fahrul, selain ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, kegiatan amal ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur RSP atas semua yang telah dicapai.

“Kami berdoa bersama agar ke depan bisa meraih hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sally Giovany mengatakan, dirinya berharap anak-anak yatim itu bisa menjadi anak yang berhasil di masa depan.

“Semoga, RSP juga bisa mencapai penjualan seperti yang telah ditargetkan seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Ratusan Pedagang di Kuningan Ikuti Rapid Test Massal

Komentar

News Feed