oleh

Prilly Latuconsina Ciptakan Lagu Sendiri di Album Barunya

CIREBON (CT) – Selain dikenal sebagai pemain sinetron dan bintang film, Prilly Latuconsina juga mencoba keberuntungan di bidang tarik suara, dia pun mengakui berprofesi sebagai penyanyi. Album barunya yang berjudul “Sahabat Hidup” akan dilaunching secara besar-besaran pada bulan Maret 2016.

Seperti diutarakan Prilly Latuconsina kepada CT, Senin (15/02), album Sahabat Hidup berisi sembilan lagu dengan tema masih tentang percintaan. Dalam album itu, juga terdapat lagu yang diciptakannya sendiri yakni yang berjudul Fall in Love.

“Lagu Fall in Love menjadi single pertama di album baruku,” kata gadis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini.

Prilly menjelaskan, selain menciptakan lagu, ia juga memberikan referensi lirik, seperti yang ada dalam lagu berjudul Kau Berubah dan Sebastian. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga diberi kesempatan oleh produsernya, Maia Estianty, untuk mengaransmen salah satu lagu ciptaannya. Lagu ciptaan Maia Estianty yang dipilih Prilly untuk diaransemen ulang berjudul Teman tapi Mesra.

Teman tapi Mesra dipilih karena lagu itu merupakan salah satu lagu yang meledak di pasaran. Namun saat ini adalah eranya musik clubing style. Oleh karena itu, lanjut Prilly, ia memutuskan mengubah lagu Teman tapi mesra menjadi bergaya musik clubing serta diremix oleh Disk Jockeys (DJ).

“Ternyata bunda Maia setuju dengan ide itu,” ujarnya. (Haris/Yogi Iswanto)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed