oleh

Polres Cirebon Kota Beri Penghargaan bagi Personel Berprestasi

Citrust.id – Polres Cirebon Kota memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berhasil menangkap pelaku kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap pedagang roti bakar.

Personel yang mendapat adalah Iptu Juntar Hutasoit, Ipda Shindy Al-Afghani, Aiptu Dadang, Aipda Radiwan, Bripka Waskira, Bripka Dian Surya Sinaga, Brigadir Ade Dadang, Brigadir Iyan Sofyan, Brigadir Deni Agus Jaelani, Brigadir Johan Benbela Putra, Briptu Hilpi, Briptu M. Ibbad Ramdhani, Briptu Eka Rinda Wanto, dan Briptu Catur Wahyu.

Penghargaan diserahkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, pada upacara yang dilaksanakan di mapolres setempat, Senin (27/1).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, pemberian penghargaan merupakan hak mutlak bagi seluruh anggota Polri.

“Penghargaan diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan kinerja,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, setiap anggota Polri yang bertugas harus memiliki tekad untuk selalu menjadi tauladan bagi warga masyarakat, terutama dalam sikap mental, penampilan, kepemimpinan dan kemampuan teknis.

“Hal itu sejalan dengan tugas Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Penerimaan Anggota Polri Libatkan LSM dan Pers

Komentar

News Feed