oleh

Pimpinan KPU dan Bawaslu Majalengka Divaksin Sinovac

Citrust.id – Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Agus Syuhada, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka Agus Asri Sabana, menjalani vaksinasi yang diselenggarakan Dinkes Majalengka di lapangan tenis Setda, Senin (1/3).

“Kami mendukung program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 dan membuktikan vaksin ini aman,” kompak duo Agus itu kepada Citrust.id.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama setelah pemberian vaksin bagi tenaga kesehatan beberapa waktu lalu.

“Vaksinasi kali ini menyasar para pelayan publik, seperti para kepala OPD dan camat serta lainnya di lingkungan Pemkab Majalengka,” ujarnya.

Pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para pelayan publik tersebut dilakukan tim vaksinator RSUD Majalengka dan Cideres serta Dinas Kesehatan. Vaksinasi merupakan salah satu tugas dan amanat dari pemerintah pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karna berharap, vaksinasi bagi para pejabat akan memberikan dampak keamanan dan contoh kepada masyarakat, bahwa vaksin itu bisa diberikan kepada siapa saja. Vaksin sudah teruji secara klinis oleh para ahli dan halal.

“Oleh karena itu, masyarakat jangan takut divaksin. Pemberian aksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas diri kita terhadap pergerakan Covid-19,” jelasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed