oleh

Pimpinan DPRD Kuningan Dilantik

Citrust.id – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan dalam acara Peresmian dan Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kuningan Masa Jabatan 2019-2024 berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Senin (30/9).

Untuk komposisi pimpinan DPRD Kabupaten Kuningan yaitu, Ketua DPRD Nuzul Rachdy serta Wakil Ketua, yakni Kokom Komariyah, Dede Ismail, dan Ujang Kosasih.

Usai diambil sumpah, Ketua DPRD menyampaikan, terpilihnya ketua dan wakil ketua itu sebagai bentuk kepercayaan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Bupati Kuningan Acep Purnama berharap pimpinan DPRD bersama Pemerintah Daerah bersinergi membangun Kabupaten Kuningan yang lebih baik.

Dirinya mengajak pimpinan dan anggota DPRD untuk terus membangun sinergitas dan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif agar pembagian tugas dapat berjalan baik dan lancar. Menghasilkan prestasi sebagaimana yang diharapkan rakyat.

“Semoga sinergias eksekutif dan legislatif sebagai mitra kerja dapat menuntaskan persoalan dan aspirasi masyarakat yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Angkot 06 Masuk Jurang Sedalam 30 Meter

Komentar

News Feed