oleh

Peringati Harlah, Korpri Ziarah ke Makam Pahlawan

INDRAMAYU (CT) – Wakil Bupati Indramayu H. Supendi memimpin langsung kegiatan Ziarah dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-43 tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2014 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu , kamis (27/11).

Selain itu juga unsur pimpinan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Indramayu ikut berziarah ke makam pahlawan.

Di Taman Makam Pahlawan Darma Ayu Indramayu, telah dimakamkan anggota TNI/POLRI sebanyak 170 orang, sipil sebanyak 7 orang, dan pahlawan tak dikenal sebanyak 17 orang. Ziarah rombongan di TMP Dharma Ayu ini juga diikuti oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Satpol PP, dan anggota KORPRI dari masing-masing unit kerja.

Ketua KORPRI Indramayu, H. Munjaki mengatakan, ziarah ini merupakan agenda KORPRI yang digelar setiap tahun. Dan mengingatkan kembali anggota KORPRI akan jasa-jasa para pahlawan.

“Ziarah ini bukan sekedar seremonial, meskipun digelar setiap tahun namun dibalik itu anggota KORPRI bisa memahami akan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Kini anggota KORPRI tinggal mengisinya dengan pekerjaan yang menjadi tupoksinya,” tegas Munjaki (CT-112).

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed