oleh

Peringati Hari Ibu, TK Cendekia Gelar Event Bertajuk ‘Persembahan untuk Cinta’

INDRAMAYU (CT) – Peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014 nanti, merupakan momen spesial untuk mengungkapkan rasa cinta kita terhadap ibu. Kasih sayang yang tidak terhingga diberikan tulus untuk anak-anaknya, seberapa besar jasa seorang ibu tidak akan pernah meminta harapan.

Menjelang peringatan hari ibu, Taman Kanak-Kanak (TK) Cendikia menggelar berbagai kegiatan menjelang hari ibu, kegiatan tersebut berlangsung di lingkungan TK Cendikia Jalan Bumi Putra Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/12).

Ermawita Ifran S.Pd selaku Kepala Sekolah TK Cendekia mengatakan bahwa kegiatan ini mengambil tema persembahan untuk cinta, maksudnya ada satu momen khusus yaitu para anak memberikan sebuah bunga sebagai tanda cintanya kepada ibu mereka, lalu mereka memeluk dan mencium ibunya.

“Selain kegiatan tersebut ada pula kegiatan-kegiatan lain, diantaranya lomba futsal untuk para ibu atau orangtua murid, galang dana longsor Banjarnegara dan acara hiburan lainnya, tujuan dari kegiatan ini agar para anak-anak bisa lebih mematuhi perintah orangtua dan menyayangi orangtuanya,” tuturnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed