oleh

Peringati Hari Guru Nasional ke-69, PGRI Sindang Indramayu Gelar Jalan Santai

INDRAMAYU (CT) – Dalam rangka merayakan hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-69, PGRI kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, menggelar beberapa kegiatan, dari berbagai perlombaan hingga jalan santai, sabtu (22/11).

Suparman ketua PGRI kecamatan Sindang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk dilaksanakan. “Yang pertama untuk menyambung silaturahmi, lalu sebagai ajang untuk meningkatkan kreatifitas dan kesehatan para guru, dan memberikan contoh ke anak-anak didik kami bahwa kebersamaan itu sangatlah penting,” ujar Suparman.

Suparman juga menjelaskan bahwa acara peringatan ulang tahun PGRI ini juga menyelenggarakan perlombaan yang bersifat olahraga.

“karena memang kegiatan perayaan hut ini berbau dengan kesehatan, kami mengadakan beberapa lomba dari lomba volly, senam, futsal dan lainnya yang telah dilaksankan dihari sebelumnya, hari ini hanya mengadakan kegiatan jalan santai,” ujarnya.

Jalan santai sendiri dimulai dari pukul 07.00 dengan start di Kecamatan Sindang sampai menuju terminal sindang lalu putar balik dan finish di kecamatan sindang.

“Bukan hanya jalan santai saja, kami pun menyediakan doorprize untuk peserta, peserta yang merupakan anggota PGRI kecamatan sindang ini sangat antusias mengikuti kegiatan ini bahkan mereka ada yang ikut menyumbangkan suaranya demi menghibur peserta yang lain.” Pungkasnya (CT-112)

BACA JUGA:   Kasus Positif Covid-19 Kuningan Bertambah Dua

Komentar

News Feed