oleh

Pencarian Korban Hanyut Dihentikan, Keluarga Menerima dengan Ikhlas

Cirebontrust.com – Hingga memasuki hari kelima, Jumat (27/01) sore upaya pencarian korban hanyut, Sunedi (37) warga blok Dedali, Desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon belum membuahkan hasil.

Korban yang dinyatakan hilang, terseret arus di sungai Kumpul Kuista, Senin (23/01) lalu masih menjadi misterius, karena korban belum ditemukan bagaimana nasibnya oleh tim Gabungan Basarmas dan Tagana.

Menurut, M.Nuruddin Komandan TimĀ  Basarnas Pos Cirebon pencarian korban yang diduga tergelam masih belum berhasil ditemukan. Pihaknya, melakukan pencarian di hari kelima dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Lokasi pencarian diperluas, mulai dari Sungai Muara Bondet di perairan Cirebon menyisir bibir pantai hingga ke tengah.

“Pencarian korban sejak pagi hingga sore pukul 15.00 WIB terpaksa diberhentikan, karena sudah tidak efektif dan cuaca buruk, gelombang semakin besar dan keluarga korban menerima ikhlas,” ujar M.Nuruddin.

Sementara itu kesepakatan bersama yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kapetakan, Kuwu Kapetakan dan dari pihak keluarga yang nampak hadir, pencarian korban dihentikan karena pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas.

Menurut, Nawati Kuwu Kapetakan yang mewakili pihak korban, membenarkan bahwa pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian, Sunedi yang hilang saat mancing. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   YLKI: Tingkat Kepuasan Peserta JKN Terus Meningkat

Komentar

News Feed