oleh

Pemilik RM Wong Brebes Ditembak Orang tak Dikenal

Kuningantrust.com – Entah apa yang menyebabkan aksi koboy orang yang belum dikenal yang memuntahkan peluru dari sebuah senjata terhadap korban Slamet (47) warga Brebes, di Kelurahan Cigugur,Kabupaten Kuningan, Minggu (06/08) sekitar pukul 19:15 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pada malam kejadian, bertempat di warung nasi wong brebes, tepatnya di depan kantor KUA, Kelurahan Cigugur, Kabupaten Kuningan mendadak gaduh.

Warga di sekitar TKP, kaget dengan suara letusan keras mirip dengan suara petasan yang cukup keras. Namun ternyata, suara ledakan keras berkali-kali itu dari suara senjata api yang dibawa seseorang yang tidak dikenal.

“Setelah ada suara ledakan senjata itu, ternyata terjadi penembakan terhadap pak atas Slamet pemilik nasi wong brebes.
Korban di tembak, kalau dari suara ledakan sebanyak 5 kali. Setelah menembak pak Slamet orang yang belum di ketahui namanya itu langsung kabur,” jelas Udin, salah seorang pedagang yang taknjauh dari lokasi kejadian.

Akibat kejadia itu, sejumlah warga langsung melakukan pertolongan kepada korban, langsung dilarikan ke rumah sakit Sekarkamulyan Cigugur dan korban dalam kondisi kritis.

“Kasus ini, sekarang dalam penanganan Tim Inafis Polres Kuningan,” katanya. (Asna)

BACA JUGA:   Milenial Kuningan Gelorakan Persatuan dan Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed