oleh

Pantai “Bali” Jadi Alternatif Wisata Masyarakat Pantura

INDRAMAYU(CT)- Sudah hampir 2 tahun lamanya Wisata Pantai Balongan Indah (Bali) menjadi tempat wisata pantai yang di kunjungi sejumlah wisatawan dari sejumlah daerah dan masyarakat sekitar. Pesona pantai yang masih terlihat alami membuat para pengunjung merasa nyaman sebagai tempat berlibur, Minggu (14/9).

Lokasi wisata Pantai Balongan Indah pun tidak kalah ramehnya, dengan sejumlah lokasi wisata pantai lainnya di jalur pantura ini, seperti lokasi wisata Pantai Tirtamaya, Glayem dan Pantai Karangsong. Bahkan Para pengunjung pun merasa nyaman dan pemandangan hamparan pantai dan air laut pun masih terlihat asri dan belum tercemar, meski letaknya tidak jauh dengan Pertamina UP VI Balongan.

Selain menyediakan wahana bermain anak-anak, di lokasi wisata pantai ini juga menyediakan saung saung tempat makan para pengunjung. Sementara tiket masuk dan permainan di lokasi wisata ini hanya Rp. 5000.

salah satu pengunjung bernama Caya (57), mengaku merasa nyaman berlibur di wisata pantai ini. Setiap hari libur ia selalu mengunjungi lokasi wisata ini. “setiap hari libur saya membawa keluarga saya rekreasi disini, selain murah dan terjamin anak-anak pun sangat menyukai bermain di pantai meskipun panas. Ombaknya cukup bersahabat sehingga kita tidak terlalu menghawatirkan keselamatan anak-anak.”ujar Caya.(CT-112)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed