oleh

Pameran Ekonomi Kreatif dan Musik Tampilkan Potensi Majalengka

Citrust.id – Dalam rangka Hari Jadi Majalengka ke-529, Pemkab Majalengka menggelar pameran ekonomi kreatif dan festival musik kolaborasi di Lapangan Pujasera, Kamis (20/6/2019).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman, mengatakan, pihaknya sengaja mengkolaborasikan para komunitas dan seniman di semua kegiatan pariwisata dan budaya di Kabupaten Majalengka.

“Harapannya adalah sesuai dengan visi dan misi pariwisata sebagai salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten Majalengka,” katanya.

Stand-stand acara itu diisi pelaku ekonomi kreatif pada 2 subsektor, yakni sektor kuliner dan produk ekonomi kreatif.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, mengatakan, dirinya bersyukur pemkab bisa melaksanakan festival kuliner dan festival musik kolaborasi ekonomi kreatif.

“Kita bersyukur dan berdoa semoga rangkaian kegiatan acara ini bisa berjalan dengan baik dan Allah meridai segala niat dan langkah kita. Semoga bertambahnya usia Kabupaten Majalengka bertambah pula semangat menghadirkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Wabup, tolok ukur kegiatan itu bukan hanya saja dari kemeriahan. Setelah digelarnya kegiatan tersebut muncul kuliner khas Majalengka serta seni atau musik hasil kolaborasi seniman.

“Itu spirit yang harus dibangun sekaligus jadi target utamanya,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed