oleh

Oktober, Android Jadul dan Windows Phone 8 Akan Ditingkalkan Skype

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pengguna aplikasi Skype di beberapa sistem operasi mobile lawas sepertinya harus bersiap meng-upgrade ponsel jika tidak ingin ditinggalkan. Pasalnya, aplikasi teleconference tersebut sudah mengumumkan akan menghentikan dukungannya pada beberapa sistem mobile lawas.

Menurut MS Power User, Skype sudah tidak bisa digunakan di Windows Phone 8, 8.1 dan Android versi lama. Meski begitu, Skype masih akan tetap mendukung OS lain seperti Android 4.0.3 atau lebih baru, Windows 10/7/8/XP/Vista dan iOS 8 ke atas. Penghentian dukungan Skype ini diperkirakan akan terjadi pada bulan Oktober 2016.

Corporate Vice President of Skype, Gurdeep Pall, juga menulis dalam blog Microsoft jika saat ini Sype sedang berada dalam masa transisi ke infrastruktur cloud yang lebih modern.

Dengan pembaharuan tersebut, Skype berharap bisa memperbaiki kendala yang selama ini dijumpai dan memberikan layanan yang lebih baik bagi penggunanya. Microsoft juga berharap transisi terbaru Skype akan selesai dalam hitungan bulan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Amankan Ribuan Botol Miras

Komentar

News Feed