oleh

‘Nusantara Mengaji’ Siap Digelar di Seluruh Indonesia

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Berharap dapat meringankan beban bangsa, ‘Nusantara Mengaji’ yang akan mengkhatamkan kitab suci Al Quran sebanyak 300 ribu kali dalam 24 jam siap digelar pada 7-8 Mei 2016 ini. Saat ini sudah ada 278 ribu nama hafiz Alquran yang mengikuti Nusantara Mengaji dan masih menyusul lagi hingga 22.000 orang.

Menurut inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa gelaran Nusantara Mengaji sebagai upaya dan bentuk doa dan ikhtiar atas segala masalah yang masih banyak mendera kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Pembacaan kitab suci Al Quran ini sebagai bentuk doa yang mustajab untuk kemaslahatan bangsa dan negara ini. Sehingga masalah negeri ini bisa teratasi dengan baik.

Saat ini permasalahan bangsa masih begitu besar. Jumlah utang luar negeri yang masih membebani anak-anak bangsa, masih maraknya terjadi aksi kekerasan di mana-mana, permasalahan moral bangsa yang kian terdegradasi, dan masalah lainnya. Tujuan besar gelaran tersebut adalah ingin terus menggelorkan budaya membaca Alquran. (Net/CT)

BACA JUGA:   RedBox Barbershop Perkenalkan Paket Perawatan Rambut Terbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed