oleh

NU Majalengka Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI

Citrust.id – Panjatan doa dan keikhlasan Nahdliyin dalam menjaga keutuhan bangsa mutlak diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, agar terwujud keharmonisan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka, H. Dedi Mulyadi, pada Peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 di Aula Al Hasany PCNU Kabupaten Majalengka.

Dedi mengutarakan, dalam momentum Harlah, warga NU punya kewajiban untuk bersatu, bergerak seirama sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing, memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya tetap menjaga kebersamaan dan persatuan dalam bingkai NKRI, terlebih pada tahun politik saat ini.

“Kita semua warga Nahdliyin di bawah bimbingan para kiai harus terus turun dan mendekati masyarakat agar terhindar dari ajakan golongan-golongan yang mencoba memberikan pemahaman baru tentang berkehidupan kebangsaan di NKRI tercinta ini,” ujarnya.

Kang Dedi sapaan akrabnya, mengajak Nahdliyin, khususnya kaum muda NU di Majalengka, untuk terus menjaga soliditas dan menggali potensi. Diharapkan mereka mampu meramaikan kantor NU dengan berbagai aktivitas positif dan syiar NU di Majalengka lebih masif lagi.

“Malam ini, melalui rangkaian Istighosah Kubro, kami mengajak semua Nahdliyin khususnya kaum muda NU Majalengka siap tampil meramaikan syiar NU melalui kegiatan-kegiatan positif yang imbasnya bisa dirasakan masyarakat. Silakan gunakan dan ramaikan kantor ini dengan berbagai aktivitas positif,” katanya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed