oleh

Nikoi Indonesia Dinobatkan Jadi Best Private Island Versi Majalah Conde Nast Traveller

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pulau Nikoi, Private Island seluas 16,9 hektar, sejauh 8 kilometer atau 5 mil dari pantai timur Bintan dinobatkan sebagai The Best Private Island 2016 oleh majalah Conde Nast Traveller, salah satu media pariwisata global yang terkemuka.

Pulau Nikoi hanya berjarak 85 kilometer atau 53 mil sebelah tenggara Singapura. Pulau ini disewa oleh Andrew dan Julia Dixon, pasangan yang berasal dari Australia saat berkunjung ke Bintan, Kepri tahun 2005.

Dia membangun resort butik dengan nama Nikoi Island, yang sudah dibuka sejak 2007, sampai tahun 2010 tetap konsisten dengan 15 resort di tepi pantai, sebelum saat ini menjadi 48 vila. Nikoi juga pernah menjadi runner-up di Wild Asia’s 2009 Responsible Tourism Awards, untuk kategori operator akomodasi kecil dan menengah.

Kedahsyatan alam, fasilitas dan pelayanannya, berhasil mengalahkan Pulau Amanpulo di Filipina, Turtle Island Fiji, hingga Pulau di Danau Malaren Swedia.

Tidak ada kebisingan di Nikoi. Tidak ada suara kendaraan. Tidak ada juga dentuman musik keras. Yang ada suasananya tenang dan nyaman serta alami.  Wisatawan asing yang datang ke pulau ini, dijamin enjoy menikmati suasana tenang dan alam yang indah.

Conde Nast Traveller, sampai tak ragu menyebut Pulau Nikoi berada di urutan teratas pulau private terbaik dunia. Dari mulai resor, kenyamanan, fasilitas, panorama, hingga harga, Pulau Nikoi lah pemenangnya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ungkap Peredaran Narkotika, Delapan Anggota Satnarkoba Sabet Penghargaan

Komentar

News Feed