oleh

Milad ke-4 PT CSI Group Berlangsung Meriah

CIREBON (CT) – Keberanian dan optimisme menjadi spirit dalam kemeriahan milad ke-4 PT CSI Group, Minggu (10/01), di Landmark CSI Foundation, Desa Silihasih, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon.

csi-groupAcara tersebut dihadiri Komisaris PT CSI Group Iman Santoso, ST, President Director Drs. H. Amanuddin Rosyid, Chief Executive Officer (CEO) Mohammad Yahya, ST, Sekretaris Jendral HM. Zaenudin, HL, General Director Agung Hermawan, SH, dan Public Relation Director Yugo Dadang Sudarman, S.Ag dan jajaran direksi PT CSI Group lainnya. Lebih dari 20 ribu anggota keluarga besar PT CSI Group dari berbagai provinsi juga hadir dalam milad ke-4 ini.

CEO PT CSI Group, Mohammad Yahya, ST, menjelaskan untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan niat yang kuat. Niat adalah pondasi hidup untuk menjadikan seseorang menjadi pemenang. Ia menganggap wajar jika ada orang yang mencemooh PT CSI Group, karena itu hak mereka.

Tapi, lanjutnya, keluarga besar PT CSI Group juga berhak menutup telinga dan maju dengan menjalankan bisnis bersama PT CSI Group. Dikarenakan PT CSI Group membawa ilmu yang bermanfaat, yakni ilmu perubahan ekonomi. Untuk itu, dibutuhkan nyali dan keberanian.

csi-group[“Tanpa nyali kita akan tertekan dan tidak akan diukir oleh sejarah,” katanya.

Dalam milad ke-4 ini, PT CSI Group memberikan santunan kepada 800 anak yatim. Sebanyak 13 anak yatim di antaranya mendapatkan doorprize berhadiah umroh gratis dan enam anak lainnya mendapatkan sepeda.

Para tamu undangan yang beruntung juga mendapatkan hadiah. Seperti hadiah utama berupa 16 paket haji, empat buah logam mulia, tiga motor matic, enam televisi LED, dan berbagai hadiah lain.
Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga diresmikan pembangunan CSI Foundation yang merupakan badan amak PT CSI Group. CSI Foundation berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare di Desa Silihasih, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon. Di situ juga akan dibangun masjid dan pondok pesantren khusus anak yatim. (Haris/ Adv)

BACA JUGA:   Wisuda Sarjana dan Magister ke-57 UGJ Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed