oleh

Menunggu 5 Jam, Kelima Santri ini Berharap Dapat Tempat Paling Dekat dengan Habib Syekh

INDRAMAYU (CT) – Indramayu bersholawat yang dilaksanakan di sport center Indramayu kabupaten Indramayu malam ini , kamis (27/11) berhasil memikat hati masyarakat baik masyarakat Indramayu maupun di luar Indramayu.

Misalnya saja rombongan lima orang santri yang berasal dari salah satu pondok pesantren (ponpes) di Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, ini rela menunggu hingga lima jam. Akan tetapi hal ini tidak menjadi keluhan bagi mereka pasalnya kedua habib yang akan mengisi adalah Habib Syekh Asseghaf dan Habib Luthfi yang merupakan idola bagi mereka.

Menurut Bagus (15) salah satu santri mengatakan mereka selalu datang ke acara yang diisi oleh kedua habib tersebut, dan mereka juga menginginkan mendapat tempat duduk paling depan agar bisa lebih dekat melihat kedua habib tersebut.

“Kami sudah sering menghadiri acara yang diisi oleh habib asseghaf dan habib luthfi, kami juga rela menunggu hingga berjam-jam hanya ingin mendapatkan tempat duduk paling depan agar bisa melihatnya lebih dekat agar kami bisa berjabat tangan dan mencium tangannya agar mendapat berkah, karena beliau-beliau merupakan habib besar, kami hanya ingin menambah pengalaman, ilmu tentang agama dan mendapatkan tambahan teman,” ungkapnya.

Bagus juga berharap agar pondok pesantren tempatnya menimba ilmu bisa bisa mendatangkan kedua habib tersebut, agar ia dan kawan-kawan lainnya tidak usah jauh-jauh untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

“Semoga ponpes kami bisa mengundang kedua habib tersebut agar kami tidak jauh-jauh lagi mengikuti acara ini, agar kami juga bisa lebih dekat dan belajar banyak dari beliau-beliau,” tambahnya (CT-112)

BACA JUGA:   DPRD Terima Penyampaian LKPj Walikota Tahun Anggaran 2019

Komentar

News Feed