oleh

Menggunakan 10 Jeep dan Dikawal Moge, Artis Film Tiga Pilihan Hidup Rayakan HUT RI di Kota Cirebon

CIREBON (CT) Film Tiga Pilihan Hidup yang segera lauching perdana di Kota Cirebon pada Kamis, 18/08 sebelumnya akan melakukan konvoi dahulu mengelilingi kota Cirebon pada Rabu, 17/08. Dalam konvoi tersebut para artis Film Tiga Pilihan Hidup akan menggunakan 10 Jeep dan dikawal Motor Gede (Moge).

Hal tersebut diutarakan Kabag Humas Setda Kota Cirebon, Maruf Nuryasa saat ditemui CT, selasa (16/08). Dirinya membenarkan bahwa sebelum acara launching film di Grage City, para artis akan mengelilingi Kota Cirebon dahulu dalam rangka memeriahkan HUT RI di Kota Cirebon.

“Besok (rabu,17/08), jam 13.00 para artis akan berekeiling kota Cirebon. Mereka keluar dari Tol Ciperna, kemudian ke rumah dinas Walikota terlebih dahulu,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa konvoi tersebut dalam rangka menyapa masayarakat Kota Cirebon. Lanjut Maruf, adapun rute dari konvoi para artis yaitu bermula dari rumah dinas Walikota di Ciperna kemudian ke jalan Ciperna, RS Ciremai, Ciptomangunkusumo, Veteran, Benteng, Pasuketan, Pekiringan, Pekalipan, Lawanggada, Kembar, Sukalila, Siliwangi dan berakhir di Balaikota.

“Sekarang yang sudah konfirmasi kehadiran ke kami, yakni Marshanda, Julia Peres, Cinta Penelope, Komeng, Tessy, Roy Marten, Hengky Tornando dan lainnya,” ingatnya. (Roy)

BACA JUGA:   Pakai Sarung, Acep Purnama Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri di Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed