oleh

Mengapa Jangan Coba Alas Bedak Hanya di Tangan?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Bagi banyak wanita, menemukan warna alas bedak yang tepat di antara puluhan pilihan yang mirip sangatlah membingungkan. Terutama dengan berbagai mitos yang bertebaran serta bujukan sales yang mengatakan bahwa alas bedak seharusnya lebih gelap dan bedak lebih terang agar warnanya pas.

Nyatanya, pemilihan warna alas bedak yang salah bisa mengakibatkan wajah Anda terlihat abu-abu atau oranye yang kemudian terlihat belang bila dibandingkan dengan leher.

Jadi, bagaimana cara memilih alas bedak agar mendapatkan warna yang tepat? Penata rias Dhirman Putra menyarankan ketika memilih warna foundation jangan yang terlalu terang dan juga jangan terlalu gelap.

Baiknya, mencoba alas bedak sebelum membelinya dan langsung pada wajah, jangan hanya dicoba dioleskan di tangan. Ada pula yang menyarankan mencoba alas bedak di rahang dan disesuaikan dengan warna leher.

Anda juga perlu menunggu beberapa saat sebelum memutuskan untuk membeli. Sebab, warna alas bedak bisa berubah akibat minyak di wajah atau keringat lalu dia beroksidasi dan menjadi lebih gelap. (Net/CT)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed