oleh

Mengalami Rem Blong, Truk Tabrak 3 Kijang

Cirebontrust.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat di ruas jalan raya Cirebon-Kuningan, tepatnya di Desa Patapan Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Sebuah angkutan truk tronton menabrak tiga kendaraan Kijang yang ada di depananya. Sabtu (05/08).

Dari data yang berhasil di himpun Cirebontrust.com di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat Kendaraan dump truck tronton dengan nomor polisi B-9416-PEH yang di kemudikan oleh Dakim (52) warga Kecamatan Ciwulan Kabupaten Karawang melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon.

Diduga kendaraan mengalami rem blong, sehingga sopir tak dapat mengendalikan laju kemudi hingga akibatnya menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Kijang dengan nopol F-1655-AE yang dikemudikan Ricardo Silahutar (34) Warga Bogor yang melaju searah di depannya.

Kapolres Cirebon AKBP. Risto Samodra mengatakan, akibat dari kerasnya benturan sehingga Kendaraan Toyota Kijang tersebut terdorong ke depan menabrak Kendaraan Toyota Kijang F-1041-HU yang di kemudikan oleh Iwan Saputra (34) Warga Bogor dan Kendaraan Toyota Kijang B-1024-EVF yang berada didepannya yang di kemudikan oleh Cepi Yuslina (27).

Sementara akibat adanya kejadian tersebut arus lalulintas dari Cirebon menuju Kuningan sempat terganggu. “Beruntung tidak ada korban jiwa, melainkan hanya mengalami kerugian materi sebesar 20 juta, karena mobil mengalami ringsek dan rusak parah,” kata Kapolres.

Kini kasus lakalantas beruntun tersebut sudah di tangani Unit Laka Polres Cirebon dan para sopir saat masih sedang menjalani pemeriksaan petugas. (Johan)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed