oleh

Melihat Dari Dua Sisi, Foto Split Underwater Lagi Hits!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Foto split underwater adalah foto dua alam dalam satu frame. Bagian atas tetap menampilkan gambar di atas permukaan air dan sebaliknya bagian bawah menampilkan kondisi bawah permukaan air dalam satu frame.

Kamera smartphone yang sudah banyak digunakan kini mulai bergeser pada action camera. Kelebihan utama yang dimiliki action cam Gopro yaitu dari segi ukurannya yang amat sangat kecil daripada kamera pada umumnya. Desain yang sangat compact, dan anti air menjadikan Gopro sangat fleksibel untuk digunakan dan diletakan diberbagai posisi baik di darat maupun didalam air. Rekam video yang dihasilkan Gopro pun tidak pernah main-main. Gopro Hero 4 Black Edition, mampu merekam gambar hingga kualitas 4K dengan 30 FPS.

Penggunaan action cam atau action camera belakangan ini berkembang sangat pesat. Belum habis keindahan foto action camera yang digunakan di bawah permukaan air, kini mulai hits foto split underwater dengan menggunakan action camera. Salah satu kreasi yang cukup sulit dilakukan jika menggunakan kamera DSLR karena butuh setting yang cukup mumpuni. (Net/CT)

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed