oleh

Manfaat Tersembunyi dari Biji Avokad

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Buah berlemak baik ini memang paling enak dijus atau menjadi bahan campuran sop buah. Bijinya, karena tidak bisa dikonsumsi langsung maka berakhir di tempat sampah. Namun, biji avokad memiliki manfaat dibalik bentuknya yang besar dan bulat seperti bola. Biji avokad memiliki beragam kebaikan untuk kesehatan. Untuk mengkonsumsinya ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan dan salah satunya adalah dengan meminum rebusan dari biji avokad.

Cara mengolahnya, ambil biji avokad kemudian iris kecil kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk). Setelah kering, giling sampai halus. Ambil serbuknya lalu buat seperti menyeduh kopi atau teh. Minum 3 kali sehari. Minuman ini tidak berefek samping. Minum selama 1 bulan dan rasakan perubahan setiap minggunya. Jika kondisi sudah normal kembali, maka sudah bisa dihentikan mengkonsumsinya.

Biji avokad mampu menyembuhkan sakit gigi. Mengobati sakit mag. Mampu mengobati penyakit kencing manis (diabetes) terutama diabetes melitus. Menghilangkan stress akibat aktivitas yang padat. Mampu mengobati sariawan. Mampu menghilangkan rasa nyeri. (Net/CT)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed