oleh

Manfaat Besar Menggunakan Transportasi Umum

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Menggunakan transportasi umum di Indonesia terbilang melelahkan dan masih perlu perbaikan dari segi kenyamanan serta keamanan. Namun, bila dilihat dari sisi positifnya transportasi umum memiliki beberapa manfaat bagi penggunanya.

Dengan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi tentu jumlah kendaraan juga akan berkurang. Asap dan polusi gas yang dihasilkan kendaraan bermotor juga akan berkurang, Kita pun jadi ikut mencegah global warming.

Tentu transportasi umum digunakan oleh banyak orang. Di saat seperti itulah bisa Anda gunakan untuk belajar bersosialisasi dan berdialog dengan orang lain yang ada di sekitar Anda. Dengan begitu koneksi anda akan bertambah juga.

Ketika menggunakan transportasi umum kita secara tidak langung sering mengamati perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat, misalnya dari segi busana maupun perilaku.

Menggunakan transportasi umum membuat Anda lebih sehat. Hal ini karena memungkinkan Anda untuk lebih banyak bergerak. Misalnya Anda pergi ke kantor atau sekolah dengan berjalan terlebih dahulu. Tentu kegiatan ini lebih menyehatkan dibanding bila kita menggunakan kendaraan pribadi. (Net/CT)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed