oleh

Make Up yang Bisa ‘Membunuh’ Wanita di Hadapan Pria

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Make up memang adalah sahabat wanita. Make up yang pas akan membuat setiap wanita lebih cantik dan menarik. Make up bisa menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wanita. Namun sayangnya ada beberapa make up yang tak disukai oleh pria. Kamu harus tahu dan menghindari make up ini jika ingin tampil sempurna di hadapan para kaum pria.

Make up pertama yang harus kamu hindari adalah pemakaian glitter yang berlebihan. Glitter memang akan membuat wanita tampak lebih seksi dan menarik, namun para pria tak suka pemakaian glitter yang terlalu banyak. Sebisa mungkin hindari memakainya di siang hari.

Lipstik warna gelap memang akan membuatmu tampak seksi dan menggoda. Akan tetapi, jangan menggunakannya saat siang hari. Para pria tak suka ini dan sebisa mungkin gunakan warna cerah agar tak terkesan menakutkan.

Banyak wanita mengira dengan menggunakan eyeshadow tebal akan terlihat lebih keren. Padahal para pria tak suka ini, sebisa mungkin gunakan eyeshadow biasa saja dan tak terlalu tebal.

Pria lebih menyukai kecantikan alami wanita. Jangan menggunakan foundation atau bedak yang terlalu tebal atau kamu malah akan terlihat seperti mengenakan topeng.

Selanjutnya, jangan menggambar alis terlalu tebal atau terlalu tipis. Alis yang sesuai dengan wajah akan membuatmu tampak cantik. Gunakan warna-warna ringan dan sesuai dengan warna kulit untuk pemilihan blush on dan lipstik. Warna yang terlalu mencolok ternyata tak disukai oleh para pria. (Net/CT)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed