oleh

Lovina Village Tebar Promo Akhir Tahun, Cukup Rp.8 Juta Bisa Terima Kunci

CIREBON (CT) – Bersegmentasi perumahan subsidi, Lovina Village yang berlokasi di Jalan Dawuan, Tengah Tani Cirebon persembahan PT Raja Propertindo menawarkan promo khusus di akhir tahun 2014. Hal tersebut disampaikan Head Marketing Lovina Village, Abdul Ghofar.

Kepada CT, pria yang akrab disapa Ghofar ini menuturkan, promo yang ditawarkan Lovina Village tersebut, meliputi kemudahan angsuran hanya Rp. 400 ribu dalam setahun khusus untuk pemesanan pada pameran‎. Selain itu, booking Rp. 100 ribu di tempat pameran yang berlangsung dari tanggal 26 Desember 2014 sampai 8 Januari 2015 mendatang, akan mendapatkan batik eksklusif persembahan batik trusmi.

“Ini program yang sangat menarik dan menguntungkan bagi calon konsumen tentunya,” ujarnya saat ditemui di area pameran Lovina Villag, Grage Mall Cirebon.

Di samping itu, kata Ghofar selama 2 hari (30-31/12), untuk pemesanan kavling di area pameran, hanya dikenakan biaya Rp. 8 juta (cash). “Biaya tersebut untuk sampai terima kunci rumah‎ (berlaku syarat dan ketentuan lain),” terangnya.

‎Dengan konsep hunian yang modern namun harga yang terjangkau, ucap Ghofar melanjutkan, perumahan Lovina Village ini sangat cocok bagi masyarakat yang menginginkan rumah impian dengan beragam fasilitasnya. “Khusus untuk promo ini, kami tawarkan tipe 36/60 dan 36/66 dengan masing-masing fasilitas di dalamnya. Termasuk garansi perbaikan selama 3 bulan setelah rumah resmi dihuni,” imbuhnya.

Lokasi yang strategis dengan penawaran kemudahan untuk memilikinya, Lovina Village bisa jadi pilihan tepat bagi masyarakat Cirebon yang belum memiliki rumah. “Untuk saat ini, tersisa 15 unit (tahap pertama) dan 20 unit (tahap kedua), dengan total 140 unit untuk tipe tersebut,” tegasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed