oleh

Lovina Village 2 Terjual Habis Pada RSP EXPO 2016

CIREBON (CT) – RSP EXPO yang merupakan event pameran tunggal yang dilaksanakan oleh PT Raja Sukses Propertindo telah berhasil digelar. Acara yang dimulai dari 29 Januari 2016, yang dibuka secara khusus oleh Marketing Manager, Aris Munandar berakhir pada 8 Februari kemarin.

“RSP EXPO 2016 yang digelar di Atrium Grage Mall Cirebon ini menarik antusiasme masyarakat Cirebon. Hal ini dapat terlihat dari tingginya jumlah pengunjung yang datang untuk sekedar berkonsultasi atau melakukan booking fee untuk menandai rumah idamannya,” ujar MarComm Leader PT RSP, Reka Kharisma Pratama.

RSP EXPO 2016, lanjutnya, berhasil memecahkan rekor penjualan sebanyak 78 unit terjual, sekaligus menghabiskan seluruh unit yang tersedia di Lovina Village 2.

“Minat masyarakat untuk Lovina Village sangat tinggi, setelah resmi diluncurkan pada awal tahun. Keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat pada produk-produk unggulan Raja Sukses Propertindo,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Reka, Raja Sukses Propertindo masih menyediakan perumahan subsidi (FLPP) yakni Queen Regency yang berlokasi di Jl. Kasugengan Lor, Jamblang.

“Atas kesuksesan yang telah diraih pada RSP EXPO 2016, Raja Sukses Propertindo mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen, yang telah memilih produk unggulan Raja Sukses Propertindo sebagai hunian idamannya,” jelasnya.

Selanjutnya, akan ada proyek-proyek hunian berkategori subsidi (FLPP) ataupun komersil dengan nilai investasi yang tinggi. (Wilda)

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed