oleh

Liburan ke Tempat-tempat Cantik Ini Bersama Sriwijaya Air Yuk!

sumber foto: otonomi.co.id

Cirebontrust.com – Indonesia adalah Negara yang sangat kaya dengan keindahan alam nan luar biasa. Enggak salah kalau ada yang bertekad untuk menjelajahi seluruh negeri ini dulu sampai tuntas, baru kemudian liburan ke Negara lain.

Dulu sih, banyak yang susah kalau pengen keliling Indonesia karena transportasi terbatas. Tapi beberapa tahun belakangan banyak maskapai yang bisa kamu pilih untuk menjelajah Indonesia, termasuk salah satunya Sriwijaya Air.

Harga tiket pesawat Sriwijaya sangat terjangkau, dan enaknya lagi maskapai ini sudah menjangkau banyak kota di Indonesia. Termasuk menuju destinasi wisata unggulan di Indonesia. Sebelum kamu beli tiket pesawat Sriwijaya Air promo yang banyak di website Traveloka, coba simak dulu destinasi wisata terbaik di negeri ini yang wajib kamu datangi.

Bali

Sudah pasti Bali menjadi destinasi utama yang harus kamu singgahi di negeri ini. Rasanya belum lengkap jadi traveler kalau belum pernah menikmati indahnya alam Bali. Nggak cuma menawarkan indahnya Kuta, Bali punya ratusan spot yang harus kamu kunjungi seperti Ubud, Pantai Pandawa, Pantai Karma Kandara dan banyak tempat lain yang super cantik.

Lombok

Pulau Lombok menjadi destinasi wisata unggulan kedua di Indonesia karena keindahan alamnya yang sama luar biasa seperti Bali. Di Lombok, kamu bisa main ke Tiga Gili yang sama cantiknya. Atau naik ke Gunung Rinjani yang bakal menantang Adrenalin kamu.

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Kalau kamu memilih jalan-jalan ke Jawa Timur, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru nggak boleh sampai kelewatan. Kawasan ini memiliki udara yang sangat sejuk, dengan pengunungan Bromo, Tengger dan Semeru yang megah dan memanjakan mata.

Selain bisa menikmati senja dan matahari terbit yang sangat indah di Bromo, atau main di lautan pasir. Kamu juga bisa menikmati indahnya Gunung Semeru, lengkap dengan Ranu Pane, Ranu Regulo dan Ranu Gumbolo yang bakal bikin kamu betah.

BACA JUGA:   Bakal Perketat di Perbatasan, Longgarkan Aktivitas Perniagaan

Raja Ampat

Dulu kawasan ini sangat tertutup karena jarang ada transportasi yang menyediakan jalur ke Papua. Tapi sekarang Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata utama di Indonesia dan transportasinya pun sudah mudah.

Bagi pecinta keindahan alam bawah laut, baik dengan snorkeling maupun diving. Raja Ampat adalah tempat yang nggak boleh kelewatan.

Pulau Komodo

Selain memiliki pesona dari hewan komodo yang menantang adrenalin, Pulau Komodo juga punya keindahan alam yang nggak akan kamu temui di mana pun. Mulai dari Pulau Monyet, Pantai Pink, sampai savana yang hijau membentang di Sumba, semua akan memikatmu dari awal perjalanan sampai akhir.

Taman Nasional Bunaken

Pecinta snorkeling dan diving nggak akan melewatkan betapa indahnya Taman Nasional Bunaken yang terletak di Manado ini. Terumbu karang di Bunaken dan juga aneka biota lautnya akan membuatmu terkesima.

Bangka Belitung

Pantai-pantai indah yang ada di Pulau Bangka dan Belitung akan memanjakan mata kamu dengan pasir putih membentang dan juga air laut yang amat jernih. Belakangan, di sana kamu juga melihat museum Laskar Pelangi yang didirikan oleh Andrea Hirata.

Yogyakarta

Ingin menikmati indahnya nuansa Jawa tradisional, Provinsi Yogyakarta adalah tempatnya. Di sana kamu bisa melihat betapa indahnya budaya Jawa yang berpadu dengan modernisasi, lengkap dengan berbagai museum dan juga perjalanan sejarah keliling keratin yang nggak boleh kamu lewatkan.

Nah, sekarang tinggal pilih kamu mau pergi ke mana, beli tiket pesawat Sriwijaya Air di Traveloka dan selamat menikmati indahnya Indonesia! (Redaksi)

Komentar

News Feed