oleh

Lebih Simple, Kerudung Kapucon Jadi Tren Baru Hijabers

CIREBON (CT) – Di zaman sekarang Fesyen seperti sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok, lebih-lebih bagi para wanita. Bukan hanya pakaian saja, kerudung pun mempunya tren tersendiri. Berbagai macam model hijab dengan desain yang bervariasi. Mulai dari jenis kerudung yang sederhana, simple, casual, mewah, serta terdapat pula model jilbab praktis yang dengan mudahnya dapat dikenakan.

Salah satu model kerudung yang lagi tren dan banyak diminati yakni model kerudung Kapucon. Ini adalah jenis kerudung yang simple, bisa langsung pakai tanpa harus divariasikan lagi.

Dikatakan Atikah sari, selaku advisor di salah satu butik di Grage mall. Model kerudung Kapucon yang langsung dapat dikenakan, tanpa harus mempolanya dengan kreasi yang dirasa cukup rumit. Banyak wanita-wanita muslim yang gemar menggunakan jenis jilbab tersebut dengan warna dan model yang bermacam.

“Karena memang dirasa sangat nyaman dalam pemakaiannya, tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk memakainya. Biasanya banyak dicari para pegawai kantoran dan ibu-ibu pengajian. Modelnya pun selalu update dua kali dalam seminggu, dan cara pakainya cukup memakai ‘ciput ninja’,” jelasnya saat diwawancarai CT, Senin (22/02).

Hal senada dikatakan Atikah, Kerudung kapucon memiliki model dan varian warna yang soft, dengan bahan dari sutra, sutra krep, linen, jersey, katun, satin.

“Kerudung kapucon asli rancangan dari butik tersebut yaitu dengan jenis kapucon Ma’ana dan Squar dengan berbagai model. Kami banderol dengan harga mulai dari Rp 260 ribu, sapai Rp 600 ribu, harga sesuai motif dan bahannya. Dan dalam sehari bisa laku terjual 20-25 piece,” tuturnya. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Dorong Pembangunan di Sektor Pertanian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed