oleh

Lanjutkan Film Man of Steel Dilirik Warner Bros

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sekuel Man of Steel dikabarkan mulai dilirik Warner Bros. Cerita kehidupan Superman akan kembali mendapatkan porsi sendiri. Warner Bros sepertinya ingin mengulang kesuksesan film tahun 2013 lalu. Film yang diperankan oleh Henry Cavill berhasil meraup pendapatan hingga 670 juta dolar.

Meskipun dua film yang berangkat dri DC Comic rilis tahun ini, ternyata keduanya tidak mendapatkan respons positif dari kritikus. Walau begitu, Warner Bros tidak akan menyerah untuk terus menggarap film superhero DC.

Berita keseriusan Warner Bros memulai kembali lanjutan Man of Steel dikabarkan dari pihak studio yang dekat dengan proyek tersebut. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros, melalui laporan tersebut, rumah produksi itu sepertinya sedang bersemangat untuk menghidupkan karakter dari DC Comic.

Meski di film Batman v Superman: Dawn of Justice diperlihatkan adegan penguburan Superman, sepertinya dia tidak benar-benar mati. Sutradara Justice League Zack Snyder mengonfirmasi jika Cavill akan muncul dalam perannya sebagai Superman untuk ikut membantu rekan-rekan superhero yang dikumpulkan oleh Bruce Wayne dan Diana.

Saat ini DC sudah melakuakan produksi bersama Warner Bros untuk menciptakan  DC Universe dengan mengikat beberapa film. Film superhero yang terdekat merupakan Wonder Women akan tayang 2 Juni 2017, Justice League rilis 17 November 2017, The Flash yang direncanakan tayang 16 maret 2018, dan Aquaman 27 Juli 2018. (Net/CT)

BACA JUGA:   Milenial Kuningan Gelorakan Persatuan dan Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed