oleh

KOPSYAR Al-Munawwar Ponpes KMA Mutawally Gelar Rapat Akhir Tahun 2015

KUNINGAN (CT) – Sebanyak 55 anggota KOPSYAR Al-Munawwar, Ponpes KMA Mutawally Kabupaten Kuningan dari berbagai kalangan, mengikuti Rapat Akhir Tahun (RAT) 2015, acara tersebut dilaksanakan di Kampus Kuliyatul Mu’allimin Al-Mutawally, Sabtu (13/02).

Acara diisi dengan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2014-2015, kemudian dilaksanakan pembentukan pengurus baru, menyusul Ketua, Ayus bersama, Rudi Haryanto (Sekretaris) dan Hajerawati (Bendahara) sudah tiga tahun menjabat koperasi Al-Munawwar.

Dr. Ayus Ahmad Yusuf selaku ketua koperasi, mengatakan rapat akhir tahun harus diadakan tepat waktu, batas maksimalnya pada bulan Maret. Menurutnya, koperasi yang sehat dan bagus adalah yang melakasanakan RAT tepat waktu.

“Tolak ukur kesuksesan koperasi bukan dari apa yang dihasilkan, bukan sudah mencapai berapa aset yang dimiliki. Juga bukan dari angka yang besarnya, tetapi yang paling penting dari kesuksesan koperasi adalah asas kekeluargaan,” tuturnya.

Pembina Koperasi Al-Munawwar yaitu, Dr. KH. Didin Nurul Rosidin, dirinya merasa bangga karena anggotanya sangat beragam terdiri dari berbagai kalangan seperti guru, anak, karyawan dan kerabat keluarga, bahkan kopersi ini sudah terakreditasi B.

“Sudah banyak anggota yang menikah dan meminjam modal dari koperasi, disini lah asas ukhuwah kekeluarga yang berhasil terbangun dengan adanya koperasi Al-Munawwar ini. Semoga koperasi yang kita dirikan ini bisa terus berkembang dan mengasilkan generasi-generasi yang bertanggungjawab,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize, saat momen inilah anggota merasa gembira. “Saya senang setiap pelaksanaan RAT saya selalu mendapat doorprize,” ungkap Uud Syaprudin salah satu anggota Koperasi Al-Munawwar. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed