oleh

Kontainer Bermuatan Paku Alam Mendadak Amblas

INDRAMAYU (CT) – Puluhan paku alam yang sedianya untuk tiang pancang pembangunan proyek jembatan Sungai Cipanas di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu terpaksa dibongkar dari atas kontainer, pasalnya mobil yang mengangkut betonan tersebut mendadak amblas di jalan Rajasinga sejak dua hari lalu.

Hal itu terjadi diduga akibat muatan penuh dan kondisi jalan di sekitar lokasi amblasnya kontainer tersebut masih labil, akhirnya tidak kuat menahan mobil tersebut, apalagi posisi mobil turun dari jalan badan aspal dan berada di jalan tanah samping selokan.

“Sudah dua hari dua malam muatan di mobil belum dibongkar. Karena menurut mandor, besi penyangga di mobil kontainer tersebut tidak boleh dipotong. Sehingga menyulitkan penurunan paku alam dari atas mobil,” jelas Bayor, salah satu pekerja di lokasi tersebut.

Pantauan CT hingga, Rabu (25/05) akibat amblasnya mobil tersebut kondisi jalan macet, karena sebagian badan mobil menutupi badan jalan raya. Sehingga banyak dikeluhkan pengguna jalan yang melintas dan lajur kendaraannya sedikit terhambat.

“Gak tau kapan ban mobil akan di angkat dari kubangan jalan ini. Nunggu sampai mandor proyek datang, apalagi muatan di atasnya belum bisa diturunkan,” imbuh Bayor.

Selain itu, beberapa kontainer lain yang mengangkut paku alam sengaja membongkar muatannya di sekitar lokasi amblasnya kontainer tersebut, dianggap sudah dekat dengan lokasi proyek yang akan di bangun nanti. (Didi)

BACA JUGA:   Kodim 0617 Majalengka Bangun Rumah untuk Janda Tua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed