oleh

KONI Jabar Kecewa, Venue PORDA Bekasi Belum Rampung

BEKASI (CT) – Berantakan, mungkin itulah kesan pertama yang terlintas oleh semua pengunjung yang datang ke Komplek Olahraga Stadion Utama Kabupaten Bekasi. Hal itu karena pembangunan Komplek tersebut belum selesai. Tiang penyangga yang masih berdiri kokoh di dalam stadion, sejumlah beton yang masih harus dirampungkan, dan berbagai penunjang lainnya sangat kurang sekali.

Hal itu tergambar jelas ketika pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, melakukan inspeksi mendadak ke komplek stadion utama yang pada saat itu juga berbarengan dengan beberapa kontingen lainnya seperti, Kota Cirebon, Subang dan Sumedang pada Rabu (05/11) siang.

Kepada CT disela-sela peninjauan Ketua Bidang Upacara dan Protokoler KONI Jawa Barat yang juga jajaran panitia utama PORDA Lili Roliana mengatakan bahwa KONI Jawa Barat telah mensuport penuh pelaksanaan PORDA di Bekasi meskipun beberapa venue memang terlihat belum rampung.

“Ya mau gimana lagi, kita sudah mengupayakam hal itu dan seperti ini, belum rampung, kecewa ya jelas, tapi yang penting jalan dulu ” Ujar Lili

Lili berharap meskipun beberapa venue belum selesai, seluruh pertandingan yang dilangsungkan di Bekasi bisa berjalan lancar. (CT-113)

BACA JUGA:   Selly Serahkan Bantuan APD dan Sembako di Cirebon

Komentar

News Feed