oleh

Komisi II DPRD Kabupaten Kuningan Blusukan ke Pasar Baru

KUNINGAN (CT) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Komisi II, blusukan ke Pasar Baru daerah setempat. Hal itu menyusul adanya berbagai keluhan dari sejumlah pedagang yang terkena imbas dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang terjadi belum lama ini. Selasa, (25/11).

Blusukan yang dilangsung dipimpin ketua Komisi II H. Dede Ismail, tampaknya disambut baik oleh para pedagang. Terlebih dalam agenda tersebut merupakan penyerapan aspirasi bervariatif yang dirasakan para pedagang.

“Kedatangan kami bersama rekan-rekan komisi memang senggaja untuk melakukan pengawasan langsung, terutama mengenai keluhan mereka (pedagang,red) beberapa hari kebelakangan,” ujar H. Dede yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan.

Masih dilingkungan pasar baru setempat, Tini yang juga pedagang sembako mengatakan, melihat kinerja anggota dewan tentunya menjadi kebanggan.”Kami salut terhadap Pak dewan yang mau turun ke lapangan seperti ini. Lebih nyamannya lagi anggota dewan itu dapat menurunkan harga BBM yang baru naik kemarin.” kata Tini. (CT-111).

BACA JUGA:   Pemusalaran Jenazah Terduga Covid-19 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed