oleh

Kirab Pawai Piala Adipura Indramayu ke-8, Disambut Antusias Warga

INDRAMAYU (CT) – Kabupaten Indramayu kembali meraih Piala Adipura, sebagai piala yang ke delapan kalinya, menjadi kegembiraan tersendiri bagi seluruh masyarakat. Kirab pawai Piala Adipura tersebut di arak disekitar jalan protokol Indramayu kota, Senin (25/07).

Dalam acara tersebut disambut dengan sangat antusias oleh warga Indramayu, sehingga jalan protokol Indramayu kota dipenuhi masyarakat dari berbagai kalangan dalam menyambut Piala tersebut.

Bahkan ada beberapa warga yang sengaja memberhentikan mobil yang membawa Piala Adipura tersebut untuk berfoto dengan piala yang menjadi simbol keberhasilan Indramayu dalam pengelolaan lingkungan bersih.

“Bangga atas prestasi Indramayu dalam meraih piala adipura, semoga masyarakat semakin sadar bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah tugas kita bersama,” Kata Merly, mahasiswi Unwir Indramayu.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga Pabean Udik kecamatan Indramayu, Eni (28), jika dirinya bangga atas prestasi Indramayu dalam mengelola lingkungan yang bersih sehingga mendapatkan piala adipura lagi.

“Ini yang ke delapan kali ya, tentu hal tersebut kan bukan main-main ya, artinya tetap menjaga lingkungan kita agar tetap bersih,” Paparnya.

Sementara Bupati Indramayu, Hj.Anna Sophanah, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut serta dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya, tentunya ini merupakan hasil dari kerja keras masyarakat yang mau bergotong royong dalam rangka mewujudkan Indramayu yang bersih,” Pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Kapal Perang Buatan Jerman Timur Bersandar di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed