oleh

Kinerja Belum Maksimal, Masyarakat Tuntut Mobil Dinas Ketua DPRD Dikembalikan

CIREBON (CT) – Sejumlah mahasiwa yang mengatasnamakan SM Prodeo Cirebon berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Cirebon. Massa aksi menuntut pengadaan mobil dinas baru yang diterima Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno. Selain itu, massa juga mempertanyakan kinerja DPRD Kota Cirebon yang dinilai belum maksimal.

“Dengan diterimanya mobil dinas operasional yang baru oleh Ketua DPRD Kota Cirebon, yang sudah jelas bukan hak nya. Selain itu masih banyaknya masalah yang terjadi di kota Cirebon maka patut dipertanyakan bagaimana kinerja dewan sekarang,” ujar Koordinator Aksi, Ilham kepada CT, Senin (15/01).

Ilham menambahkan, konflik dan permasalahan yang ada di Kota Cirebon menurutnya harus segera diselesaikan. Ilham menilai anggaran Cirebon Tidak boleh terus dihantui oleh kepentingan pejabat dan golongannya.

“Maka dari itu kami menuntut kembalikan mobil dinas tersebut, selesaikan konflik dan permasalahan yang saat ini belum terselesaikan, dan DPDR selayaknya harus memperhatikan kesejahteraan rakyat Kota Cirebon,” kata Ilham.

Dalam aksinya tersebut, massa sempat membakar ban bekas di depan Kantor DPRD Kota Cirebon. Massa juga sempat mencari mobil dinas tersebut di sekitar kantor DPRD dengan pengawalan aparat kepolisian yang berjaga. Namun massa tidak menemukan mobil dinas yang dimaksud. Setelah menyauarakan tubtutannya, kemudian massa membubarkan diri dengan tertib. (Iskandar)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed