oleh

Kerja Sama Pemkab-TNI Wujudkan Kemanunggalan dengan Rakyat

Citrust.id – Pemkab Majalengka bekerja sama dengan TNI mengadakan kerja sama kegiatan TNI Manunggal Sindangkasih (TMSK), TNI Bhakti Desa Mandiri (TBDM), TNI Bhakti Desa Sehat (TBDS), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS). Penandatangan kerja sama dilakukan Senin (15/2).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, menyampaikan, kerja sama itu guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal itu akan senantiasa dilaksanakan secara resmi dan terbuka sebagai bentuk komitmen dan wujud membangun kemitraan dengan TNI

“Selain manfaatnya dirasakan masyarakat, prosesnya berjalan secara efektif dengan keterlibatan masyarakat didalamnya,” ungkapnya.

Karna menambahkan, kemanunggalan TNI bersama rakyat akan menampakkan kesejukan, kenyamanan dan gotong-royong antara TNI dengan masyarakat. Hal itu diperlihatkan dalam hasil karya bersama sehingga rakyat merasa memiliki terhadap program tersebut.

“Untuk itu, kepada Dandim 0617, Dan Lanud S Sukani dan Dan Yonif Raider 321/GT, kita akan terus tingkatkan dan gerakan program ini menjadi sebuah model inovasi dalam kemitraan TNI bersama rakyat,” tukasnya. (Abduh)

 

Komentar

News Feed