oleh

Kerap Mangsa Ternak, Ular Sanca Panjang Lima Meter Ditangkap Warga

CIREBON (CT) – Warga Dusun Mejasari, Desa Bojong Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan ditangkapnya ular sanca dengan panjang mencapai lima meter, tadi malam (11/02) sekitar pukul 20.35 WIB.

Ular jenis sanca kembang tersebut berhasil ditangkap oleh lima warga, yakni Ataklamus, Rianto, Iwan, Tado, dan Syaroni. Sebelumnya ular tersebut sempat masuk ke rumah Ataklamus, warga Dusun Mejasari Desa Bojong Kulon Kecamatan Susukan RT 30 RW 04.

Menurut Ataklamus (34) ular tersebut sudah diketahui keberadaannya sejak tiga hari yang lalu, namun baru berhasil ditangkap tadi malam. Ia menuturkan, masih ada satu ular yang belum tertangkap dan ukurannya lebih besar.

“Ular tersebut mau nyebrang melawan arus, karena arus terlalu deras mangkanya balik lagi ke sarangnya. Kemudian saya dan kawan-kawan memburu ular tersebut dari jam 19.00 WIB malam tadi. Setelah dicari hingga satu jam lebih, akhirnya berhasil tertangkap,” Jelasnya kepada CT, Jumat (12/02).

Ataklamus melanjutkan, banyak ternak warga di sekitar sungai yang sering hilang, tapi belum tahu apa penyebabnya. “Kemungkinan penyebabnya dimangsa ular itu,” terangnya. (Putri Murni)

BACA JUGA:   MUA Ciayumajakuning Antusis Ikuti Kompetisi Tata Rias QL Cosmetic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed