oleh

Kepergok Jambret, Dua Pemuda Ambruk Dihajar Massa

CIREBON (CT) – Dua pemuda yang kepergok melakukan aksi jambret, ambruk dihajar massa. Peristiwa tersebut terjadi baru-baru ini di wilayah Desa Pabedilan Wetan, Kabupaten Cirebon. Beruntung, keduanya berhasil diamankan oleh beberapa warga yang berhasil membawanya ke balaidesa setempat, menghindari amukan massa semakin bringas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT menyebutkan, aksi kedua pelaku merampas sebuah tas milik pengendara di jalan Desa Pabedilan. Namun nahas, usai melancarkan aksinya kedua pelaku terjatuh dari motornya, saat itulah puluhan massa sempat menghajarnya hingga babak belur.

“Mereka usai sempat dihajar massa, langsung dibawa ke balaidesa. Kemudian dibawa ke polsek Pabedilan oleh petugas yang datang ke balaidesa,” kata warga di lokasi kejadian.

Kedua pelaku jambret diketahui berinisial, W (23) dan K (23) keduanya warga Desa Kalimukti, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon,

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Pabedilan, AKP Abdullah mengatakan pihaknya mendatangi Balaidesa Pabedilan untuk membawa tersangka, namun awalnya tidak dapat dibawa karena masa semakin bringas.

Kemudian Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto SIK MHum melakukan komunikasi dengan Kepala Desa Pabedilan Wetan, Taufik dan Tokoh masyarakat Suherman untuk meredam warga agar tetap tenang dan tidak melakukan main hakim sendiri. Bahkan POlres Cirebon mendatangkan puluhan anggota Dalmas bersama anggota Brimob yang dikendalikan oleh Waka Polres Cirebon, Kompol Eka Yekti Hananto Seno SIK, MSi dan Kabag Ops Polres Cirebon, Kompol Yaya Mulyana SIP, MSi untuk membawa tersangka ke Mapolres Cirebon.

“sampai saat ini, kami masih lakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasus tersebut. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pabedilan Wetan, sudah membantu kepolisian menangkap pelaku kejahatan,” tandasnya. (Johan)

Komentar

News Feed