oleh

Kepanasan Bakar Diri, Korban Menceburkan ke Dalam Sumur

Cirebontrust.com – Seorang pria yang bernama, Riski Hermawan (29) warga Brotojoyo 40 Semarang Timur terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon karena mengalami luka bakar ditubuhnya, Senin (13/02).

Korban mengalami luka, setelah aksi nekatnya mencoba bunuh diri dengan cara membakar diri menggunakan bensin lalu membakarnya pakai korek api.

Namun diduga korban, tak kuat menahan rasa panas kobaran api pada tubuhnya, akhirnya Riski menjeburkan diri ke dalam sumur yang berada di depan rumahnya, di Kampung Kriyan Barat Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Sontak saja, warga yang ada di sekitar tempat kejadian langsung berdatangan dan berupaya menolong korban mendengar berteriak “Panas” sambil meminta tolong dari dalam sumur.

“Kita kaget melihat kobaran api yang menyala pada tubuh korban, kami semua berusaha menolong korban dari dalam sumur,” kata warga di sekitar lokasi kejadian.

Sementara menurut, Risnawati (24) istri Riski menjelaskan, suaminta itu, Minggu (12/02) datang dari Semarang menemuinya dan terjadi keributan Risnawati menolak diajak keluar rumah lantaran takut dianiaya lagi.

“Saya masih trauma,” katanya singkat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, SIK Mhum melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Momon Sukarman, SH membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RS. Pelabuhan guna mendapatkan pertolongan medis.

Dikatakan kapolsek, pihak juga mendapatkan keterangan dari istri korban, bahwa dia dengan suaminya sudah sering terlibat cekcok semenjak menikah selama 9 tahun dan menetap di Semarang-Jateng.

“Namun karena akhir-akhir ini, sering terjadi cekcok, sehingga Risnawati memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya di Cirebon. Dia mengaku sering dianiaya,” kata Iptu Momon Sukarman. (Johan)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed