oleh

Kenapa Banyak Orang Tidak Suka Hari Senin?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Ada apa dengan Senin? Kenapa dia bisa sampai sangat dibenci? Apakah jumlah jamnya berbeda dengan hari yang lain? Misalnya Senin 36 jam begitu?

Beberapa orang beranggapan, hari Senin itu tidak enak rasanya karena dua hari sebelumnya, yaitu Sabtu dan Minggu, adalah hari yang dilakukan untuk ‘balas dendam’ setelah Senin hingga Jumat beraktivitas penuh, terutama bagi mereka yang sekolah dan kerja. Sehingga ketika balik beraktivitas di hari Senin, rasanya aura-aura liburan masih menempel di badan, jadi rasanya masih ingin bermalas-malasan alias belum siap beraktivitas lagi.

Buat yang masih sekolah, rata-rata memang sebal dengan hari Senin karena upacara di sekolah. Nah, untuk yang udah bekerja, kebanyakan sebal dengan hari Senin karena salah mereka sendiri. Rata-rata mereka banyak yang nunda-nunda pekerjaan, sehingga begitu masuk hari Senin, kerjaannya menumpuk. Terus ketika sampai kantor hari Senin, misuh-misuh sendiri sebal dengan kerjaannya. Apakah Anda termasuk yang membenci hari Senin? (Net/CT)

Komentar

News Feed